Breaking News
Loading...

WinX HD Video Converter Deluxe 5.0.6.198

7:30 PM

WinX HD Video Converter Deluxe 5.0.6.198 - Free Download : WinX HD Video Converter Deluxe, all-in-one software video sebagai converter video HD, editor video dan YouTube downloader video online, dapat memberikan kendali penuh atas file video. Dengan lebih dari 320 codec video dan 50 audio codec, ia memiliki kemampuan yang kuat untuk memenuhi cepat dan konversi video berkualitas tinggi tanpa perlu bantuan dari setiap codec pihak ketiga. Software video ini memungkinkan sobat untuk mengkonversi antara semua format video utama, seperti multi-track video definisi tinggi 1080p.

Fitur Utama :
  • Mengkonversi M2TS , MKV , WTV , 1080P HD Video. Setiap format video ( total 320 ) dapat diambil sebagai masukan, bahkan termasuk. M2TS ( Video Blu -ray ), MTS (rekaman video), TS , AVCHD , MOD , PTK , 1080P dan multi-track HD video. Kompatibilitas kuat memberdayakan untuk berjalan dengan sempurna dan mudah kompres / mengkonversi MKV ke AVI / WMV , MTS/M2TS ke AVI / MPEG , AVCHD / WTV ke MP4 dan lebih banyak di satu pergi .
  • Edit / Potong / Merge / Subtitle Video Nyaman . Ini memiliki mengedit video fitur hidup bagi sobat untuk membuat klip video dan memotong tepi hitam dengan pemangkasan dan tanam , atau bahkan menggabungkan beberapa video untuk membuat yang baru . Lebih khusus , selain memungkinkan dalam trek subtitle , memungkinkan sobat untuk menambahkan eksternal AAS / SRT subtitle file yang didownload dari internet untuk video .
  • Video Transcoding. Fitur untuk mendukung multi-core CPU ini HD video converter yang kuat memungkinkan sobat untuk mengambil keuntungan penuh hingga 8 core secara maksimal meningkatkan kecepatan pemrosesan . Ditingkatkan untuk mengkonfigurasi i5 i7 CPU , AMD 3DNow dioptimalkan the ! dan Intel SSE3 MMX SSE2 Instruksi memberikan 32x lebih cepat nyata mengubah waktu kecepatan.
  • 280 Preset Profil untuk perangkat Apple Android . Kebanyakan orang memiliki pikiran memutar video dalam perjalanan , tapi tidak ada ponsel dapat memutar semua video HD seperti M2TS dan MKV . Dengan video converter, sobat dapat membuat video apapun kompatibel dengan konsol / player portabel sobat untuk menikmati mereka pada iPhone 5/4S , iPad 4/Mini , iPod touch 5 , Permukaan , WP8 , tab Android , ponsel , dll
  • online Downloader dan Video Converter . Software video ini memungkinkan sobat untuk men-download video dan MV dari YouTube , Metacafe , Dailymotion , dll, dan mengkonversikannya ke AVI , MPEG , WMV , MOV , 3GP , dll untuk pemutaran offline, editing lebih lanjut atau penciptaan DVD . Dengan maju YouTube Video Unduh Mesin , itu hanya membutuhkan 30 detik untuk menyelesaikan men-download video musik dari YouTube .
Untuk mendownload WinX HD Video Converter Deluxe 5.0.6.198 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer