Breaking News
Loading...

Alien Skin Exposure 6.0.0.1134 Revision 25679

6:30 PM

Alien Skin Exposure 6.0.0.1134 Revision 25679 - Free Download : Nikmati semua alat kreatif fotografi film, seperti film dihentikan, trik ruangan gelap, dan kebiasaan kamera lo-fi. Secara akurat mensimulasikan film klasik, seperti Kodachrome, Polaroid, dan Panatomic-X. Hasilnya adalah foto yang terlihat seperti itu dibuat oleh manusia, bukan komputer. Ada penelitian yang cermat di bawah tenda, tapi tetap kontrol sederhana sehingga sobat dapat fokus pada seni sobat. Exposure 6 memiliki antarmuka pengguna sepenuhnya didesain ulang yang membantu sobat dengan cepat mengembangkan tampilan sobat sendiri.

Semua Alat Kreatif Dunia Film
Kami menjelajahi seluruh sejarah fotografi analog untuk membawa kembali alat-alat yang beragam, dari film-film dihentikan untuk trik ruangan gelap, yang meliputi warna dan hitam putih. Teknik ini memberikan cara-cara baru untuk berpikir tentang seni sobat, mengekspresikan diri, dan berdiri keluar dari orang-orang yang menggunakan alat-alat digital yang khas.

Nuansa Cetakan
Dalam Paparan tunggal diatur, banyak efek kecil bekerja sama untuk mencapai tampilan yang koheren. Misalnya, rumpun gandum realistis bersama-sama dan lebih kuat dalam midtone. Hasilnya terasa nyata, bahkan ketika pengaruhnya tidak intens. Beberapa terlihat Exposure begitu halus bahwa orang tidak akan sadar bahwa sobat mengubah foto sobat.

Mengembangkan Gaya Sobat
Preset eksposur yang indah dan beragam, tetapi mereka hanya titik awal untuk gaya unik sobat sendiri. Jika sobat menemukan preset yang memicu ide, mudah untuk cetakan agar sesuai dengan kebutuhan sobat. Simpan tampilan baru sebagai preset dengan nama, kategori, dan bahkan termasuk catatan. Kemudian, sobat dapat menerapkannya ke foto (atau beberapa foto) dengan satu klik.

Fokus pada apa yang penting
Antarmuka pengguna diperbarui Exposure yang memungkinkan sobat bekerja dengan lebih sedikit gangguan. Semakin gelap tema membantu sobat fokus pada gambar dan cocok dengan alat-alat lain dalam alur kerja profesional. Panel dilipat baru Lightroom gaya memungkinkan sobat untuk melihat hanya kontrol yang sobat pedulikan. 

Host Persyaratan
  • Adobe Photoshop CS6 atau yang lebih baru
  • Adobe Lightroom 5 atau yang lebih baru
  • Apple Aperture 3 atau yang lebih baru

Untuk mendownload Alien Skin Exposure 6.0.0.1134 Revision 25679 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer