Breaking News
Loading...

Smart IR Remote - AnyMote v2.0.0a Android

7:00 PM

Smart IR Remote - AnyMote v2.0.0a Android - Free Download : Smart IR Remote, yang terbaik aplikasi remote dengan InfraRed pada aplikasi di Google Play, kini kembali, dan lebih baik dari sebelumnya!

Dengan jumlah terbesar (dan kombinasi terbaik) fitur, UI yang paling indah, user interface sederhana dan aliran app, dan lebih dari 500.000 perangkat yang didukung (menambahkan ratusan lebih setiap hari), Smart IR Remote adalah hanya yang terbaik IR Remote app di luar sana!

Sekarang kompatibel dengan semua tablet Samsung dan catatan membawa IR Blaster, serta semua perangkat HTC yang sama.

Kompatibel dengan :
Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note, HTC One, dan semua variasi lain membawa InfraRed Blaster dari Samsung dan HTC.

Sobat sekarang dapat menggunakan ponsel sobat sebagai Universal Remote Inframerah (IR Remote) Mengapa sobat perlu menggunakan lebih dari satu remote untuk semua perangkat yang sobat miliki?

Dengan Smart remote untuk Samsung Galaxy S4 sobat dapat menambah, membuat dan menyesuaikan sejumlah remote, menggabungkan kontrol dari salah satu remote yang ada. Bayangkan satu remote di mana tombol CHANNEL UP mengontrol Set Top Box dari penyedia TV sobat, tombol VOLUME mengontrol sistem home theater dan tombol panah mengontrol menu TV sobat.

Persyaratan : Android OS 4.0.3 dan versi diatasnya

Untuk mendownload Smart IR Remote - AnyMote v2.0.0a Android silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer