Breaking News
Loading...

Alien Skin Software Plug-ins Bundle

8:00 PM

Alien Skin Software Plug-ins Bundle - Free Download : Software Skin Alien adalah perusahaan yang telah perangkat lunak grafis keren selama bertahun-tahun. Software Skin Alien telah merilis tool yang sangat dihormati untuk fotografer dan desainer grafis. Menyaring matematika lanjutan dan penelitian mutakhir ke alat-alat sederhana yang membuat gambar yang indah. Ini plug-in bundel berisi semua baru memperbarui software grafis mereka, yang Blow Up, Bokeh, Exposure, Eye Candy, Snap Art, yang mampu bekerja pada platform Windows.

Exposure Skin Alien untuk Photoshop
Paparan membantu sobat menjelajahi visual terlihat hati-hati dirancang, mengurangi kebutuhan untuk biola dengan kontrol techy. User interface didesain ulang dalam pajanan 5 mengurangi gangguan dan menyediakan cara-cara baru untuk cepat menemukan gaya sobat. 

Alien Skin Eye Candy untuk Photoshop
Eye Candy 7 membuat efek realistis yang sulit atau tidak mungkin dicapai di Photoshop saja, seperti Api, Chrome, dan Lightning baru. Efek seperti Animal Fur, asap, dan Reptile Skin tersebut diberikan secara rinci indah ke rambut individu, gumpalan bergolak, dan timbangan badan mengkilap. Eye Candy membantu sobat dengan cepat menjelajahi dan terlihat desain. Dalam Eye Candy 7, efek dipilih melalui mudah untuk mengenali ikon daripada menu teks. Preset dengan cepat terlebih dulu dengan hanya mousing atas mereka. Tema ini kurang mengklik dan lebih penjelajahan visual.

Alien Skin Blow Up untuk Photoshop
Blow Up membuat foto jernih selama pembesaran. Terutama dalam cetakan besar tergantung di dinding, perbedaan antara Blow Up dan Photoshop sangatlah menakjubkan. Versi 3 membuat gambar lebih tajam tanpa artefak komputer. Jika sobat memahami perintah resize Photoshop maka sobat sudah tahu bagaimana menggunakan Blow Up.

Alien Skin Snap Art untuk Photoshop
Snap Art ternyata foto sobat menjadi sebuah karya seni yang indah yang terlihat benar-benar buatan tangan. Peningkatan realisme dalam versi 3 membuat subjek sobat alami dan dikenali. Hasilnya adalah sepotong selesai layak mencetak di atas kanvas dan tergantung di galeri. Menggunakan Snap Art hanya memerlukan ide kreatif, bukan koordinasi tangan-mata atau pelatihan teknis. Cukup memilih dari ratusan gaya seperti cat minyak, cat air, sketsa pensil, krayon atau baru. Jika sobat membutuhkan lebih banyak kontrol, detail masking dengan cepat menandai daerah di mana sobat ingin subjek menjadi lebih jelas.

Alien Skin Bokeh untuk Photoshop
Bokeh 2 menyediakan berbagai efek fokus kreatif dan simulasi lensa akurat dalam antarmuka yang sederhana. Fotografer menggunakan Bokeh untuk menarik perhatian pada subjek mereka dengan memanipulasi fokus, sketsa, dan kedalaman lapangan. Bokeh memberikan bahasa visual lensa khusus tanpa biaya atau kerumitan. Hanya drop daerah fokus atas subjek sobat dan memilih preset atau dengan mudah kerajinan tampilan sobat sendiri.

Termasuk Plug-ins :
  • Alien Skin Snap Art 4.0.0.366 for Photoshop (x86/x64)
  • Alien Skin Blow Up 3.0.0.693 (x86/x64)
  • Alien Skin Bokeh 2.0.1.494 Standalone & Photoshop Plugin (x86/x64)
  • Alien Skin Exposure 6.0.0.1134 Revision 25679 (x86/x64) NEW
  • Alien Skin Eye Candy 7.1.0.1192 (x86/x64)

Untuk mendownload Alien Skin Software Plug-ins Bundle silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer