Breaking News
Loading...

QFX KeyScrambler Premium 3.4.0.4

7:00 PM

QFX KeyScrambler Premium 3.4.0.4 - Free Download : KeyScrambler mengenkripsi keystrokes sobat di kernel dan mendekripsi itu pada aplikasi tujuan, meninggalkan Keylogger dengan tombol terbaca untuk merekam. Untuk kantor pribadi, keluarga, dan bisnis sobat, KeyScrambler menambahkan lapisan pertahanan yang dapat diandalkan. Ia bekerja bahkan pada keamanan komputer dikompromikan. Aplikasi ini kompatibel dengan program keamanan lainnya dan metode otentikasi seperti token dan smart card. Untuk browsing web + kerja + bermain game. KeyScrambler Pro melindungi semua inputan sobat di IE, Firefox, Opera, dan Flock, dan hampir 80 browser dan aplikasi lain : Browser Populer; Email Klien; Klien IM / VoIP; Sandi Manajer; Program Zip; Online Games; Baru! Teks Editor.

Fitur KeyScrambler :
  • Smart Engineering.

Metode inovatif KeyScrambler berfokus pada melindungi keystrokes pengguna sebagai informasi yang sedang diketik pada keyboard komputer. Algoritma kriptografi yang canggih digunakan untuk menjamin enkripsi terkuat mungkin. KeyScrambler telah terbukti untuk mengalahkan kedua dikenal dan keyloggers dan keylogging malware yang tidak diketahui, bahkan pada keamanan komputer dikompromikan.

  • Jejak Kecil Rentang Protective lebih luas.

KeyScrambler (ukuran file ~ 1.4 MB) membutuhkan sumber daya yang sangat sedikit untuk menjalankan dan tidak memerlukan usaha pengguna. Namun melindungi keystrokes pengguna di semua browser utama dan hingga 240+ standalone apps terhadap keylogging. KeyScrambler (edisi Premium) juga mengenkripsi kredensial login pengguna pada Windows workstation, Active Directory Domain, User Account Control prompt Windows Vista ini (UAC), dan semua Windows toko (Metro) Apps. Secara efektif menghemat pelanggaran data seluruh sistem dan intrusi jaringan.

  • Kompatibilitas.

KeyScrambler bekerja mulus dengan sebagian besar program keamanan dan metode otentikasi seperti token dan smart card. Karena mendeteksi-dan-menghapus metode anti-virus, program anti-malware tradisional masih mampu secara efektif menangani baru, malware yang tidak diketahui, kemampuan KeyScrambler untuk secara efektif serangan foil dengan yang baru, yang tidak diketahui keylogging malware membuat alat yang sangat berharga untuk informasi secara online keamanan.

Untuk mendownload QFX KeyScrambler Premium 3.4.0.4 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer