Breaking News
Loading...

Ashampoo Music Studio 5.0.2

6:30 PM

Ashampoo Music Studio 5.0.2 - Free Download : Ashampoo Music Studio adalah apkasi all-in-one solusi untuk membuat, mengedit, desain dan menghasilkan musik sobat. Ashampoo Music Studio 4 mencakup seluruh alur kerja dari penciptaan musik untuk produksi.
  • Membuat

Mendigitalkan audio dan menikmati kualitas tinggi kekal musik digital. Komputer notebook, pemutar musik atau ponsel mendengarkan musik favorit sobat, di mana saja setiap saat transfer koleksi musik berharga sobat ke PC dan biarkan Music Studio membuat file audio yang diperlukan untuk sobat Rekam file audio sendiri melalui alat perekam Windows yang tersedia, misalnya mikrofon atau line in dan mengolahnya tepat di Music Studio. Ambil musik langsung dari film favorit sobat dan menciptakan nada dering dan remix sobat sendiri.
  • Sunting

Kendalikan koleksi musik sobat dan menyesuaikan lagu dengan kebutuhan pribadi. Apakah Music Studio otomatis membuat nama file yang berarti untuk lagu sobat. Hidupkan Allegro con brio.mp3 ke Beethoven Op. 15 Allegro con brio.mp3 dan melacak lebih baik dari koleksi musik sobat. Volume terlalu tinggi atau terlalu rendah? Lagu terlalu lama? Audio format yang salah. Sesuaikan pengaturan ini dengan mudah dengan Music Studio.
  • Menghasilkan

File sobat sekarang didigitalkan, diubah dan dimodifikasi. Ini adalah waktu untuk menulis ke disk, baik untuk penyimpanan, easy listening pada CD player atau sebagai hadiah. Mengapa tidak juga menambahkan beberapa variasi dan menggabungkan trek sobat untuk membuat yang baru. Music Studios Mix Tape memberikan variasi menarik dan menambah semangat baru untuk koleksi musik sobat. Dengan dukungan penuh cross-fade, hanya menggabungkan trek yang ada untuk membuat yang baru. Gunakan MP3, WMA, FLAC, OGG, WAV atau file untuk mem burning CD audio sobat sendiri dan MP3, WMA atau bahkan disk campuran format

Untuk mendownload Ashampoo Music Studio 5.0.2 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer