Breaking News
Loading...

SoftPerfect RAM Disk 3.4.5

6:00 PM

SoftPerfect RAM Disk 3.4.5 - Free Download : SoftPerfect RAM Disk adalah program RAM disk kinerja tinggi yang dirancang untuk membantu sobat memiliki disk pada komputer sobat sepenuhnya disimpan dalam memory. Memori jauh lebih cepat daripada fisik hard disk, masuk akal untuk menyimpan data sementara pada cepat dalam -memori disk untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi.

Program ini menciptakan disk virtual yang berada di RAM komputer yang dapat diakses di Windows Explorer dan aplikasi lain, yang memungkinkan sobat untuk menyimpan informasi sementara apapun pada disk ini.

Selain itu, Windows dapat dikonfigurasi untuk menggunakan disk untuk file sementara, sehingga sistem dan aplikasi yang paling akan menggunakan cepat di memori disk untuk data sementara. Seperti Windows dan aplikasi pihak ketiga sering membuat sejumlah besar file-file sementara untuk waktu yang singkat saja, menggunakan disk RAM akan memperpanjang umur hard disk sobat.

Komputer modern dilengkapi dengan setidaknya 1 GB RAM, namun sebagian besar waktu ada banyak memori yang tidak terpakai yang dapat digunakan sebagai alternatif kinerja tinggi untuk penyimpanan hard disk lebih lambat.

Produk ini memungkinkan sobat membuat sejumlah disk virtual RAM hanya dibatasi oleh memori yang tersedia. Sobat juga dapat bekerja dengan on-disk gambar dan disk RAM yang terkait dengan file on-disk, yang menjamin data yang diawetkan antara sesi.

Fitur :
  • Setiap jumlah disk RAM. Dalam prakteknya, hingga 26 disk karena jumlah huruf drive yang tersedia.
  • Setiap ukuran disk RAM pada sistem 64-bit. Sampai sekitar 3,5 GB pada sistem 32-bit.
  • Disk RAM Persistent dengan gambar yang terkait on-disk.
  • Disk RAM Volatile yang isinya menghilang di shutdown.
  • Built-in alat manipulasi gambar disk.

Untuk mendownload SoftPerfect RAM Disk 3.4.5 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer