Breaking News
Loading...

HashTab 5.2.0.14

6:30 PM

HashTab 5.2.0.14 - Free Download : HashTab adalah hasher file yang terintegrasi ke dalam Windows dan masih sangat ringan pada sumber daya komputer sepanjang waktu. Meskipun sebagian besar aplikasi yang serupa datang dengan antarmuka khusus, HashTab mengadopsi pendekatan yang berbeda dan dapat diakses melalui Menu Konteks Windows, setelah pengguna mengklik pada "Properties" pilihan. Dengan kata lain, jika sobat ingin memeriksa integritas berkas, itu cukup untuk melakukan sederhana klik kanan pada file yang sobat inginkan, tekan tombol "Properties" dan mencari "File hash" tab. HashTab menyediakan tiga algoritma yang berbeda, yaitu CRC32, MD5 dan SHA-1, dengan semua nilai yang ditampilkan langsung pada jendela yang sama. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan alat perbandingan berguna di bagian bawah layar. Hanya memilih file yang ingin membandingkan menggunakan tombol browsing yang berdekatan dan informasi yang ditampilkan dalam waktu singkat.

Karena hal tersebut terintegrasi dengan baik ke dalam Windows, program tersebut tetap sangat ringan pada sumber daya komputer sepanjang waktu, sehingga tidak akan memperlambat sistem operasi dengan cara apapun. Hal-hal yang sedikit berbeda ketika datang ke file yang lebih besar, tapi satu hal yang pasti : sobat dapat dengan aman menggunakannya pada komputer lama juga.

Meskipun semuanya sangat intuitif dan mudah digunakan, tidak ada file help termasuk dalam paket, yang berarti pengguna mencari informasi lebih lanjut harus menggunakan mesin pencari untuk pekerjaan itu.

Selain itu, HashTab cukup alat praktis yang dapat menjadi aplikasi wajib bagi banyak pengguna di luar sana. Ia bekerja sangat cepat dan terintegrasi ke dalam "File Properties" menu sehingga sobat tidak perlu menggunakan alat eksternal.

Sistem operasi: Windows XP, Vista, 7, 8 (x32 dan x64)

Untuk mendownload HashTab 5.2.0.14 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer