Breaking News
Loading...

FoxFi FULL (WiFi Tether w/o Root) v2.17 Android

6:00 PM

FoxFi FULL (WiFi Tether w/o Root) v2.17 Android - Free Download : Ternyata ponsel Android sobat menjadi WiFi Hotspot gratis - tidak perlu root.

Sobat dapat menghubungkan dari komputer atau tablet atau bahkan konsol game. Access Point adalah mode infrastruktur dengan keamanan WPA2. Penggunaan FoxFi tercakup dalam telepon yang sama rencana data yang sobat miliki dan tidak ada rencana menambatkan diperlukan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu penggunaan sobat :
  • Pada beberapa model jika Anda mengalami masalah WiFi setelah menggunakan Hotspot, cukup reboot ponsel sobat dan mengubah nama hotspot sebelum mengaktifkan untuk menghapus masalah ini.
  • Untuk beberapa ponsel Samsung jika komputer sobat tidak bisa mendapatkan alamat IP, cobalah untuk mengaktifkan WiFi pada ponsel pertama dan pastikan tidak terhubung ke jaringan WiFi, lalu nyalakan FoxFi.
  • FoxFi diuji pada ponsel non-root. Jika telepon sobat memiliki ROM berakar mungkin atau mungkin tidak bekerja.
  • Ketika WiFi hotspot diaktifkan, sobat juga dapat melihat pemberitahuan hotspot fitur hotspot built-in WiFi. 
  • Jika sobat memasukkan atau mengubah password hotspot, pastikan sobat mengubah nama hotspot juga sebelum mengaktifkannya.
  • Kadang-kadang Windows membutuhkan "perbaikan" pada menu WiFi untuk mendapatkan alamat IP yang benar.
  • Jika sobat menginstal aplikasi FoxFi AddOn, sobat juga akan dapat menyembunyikan penggunaan tether dengan menetapkan alamat server proxy di browser komputer.

Persyaratan : Android 2,2 dan versi diatasnya

Untuk mendownload FoxFi FULL (WiFi Tether w/o Root) v2.17 Android silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer