Breaking News
Loading...

Kids PC Time Administrator 6.1.5.4

6:30 PM

Kids PC Time Administrator 6.1.5.4 - Free Download : Mengatur batas waktu untuk anak-anak sobat untuk menggunakan PC ini juga penting untuk mempertahankan studi mereka, kesehatan, dll. Kids PC Time Administrator adalah perangkat lunak yang akan membantu sobat dalam melakukannya. Ini akan menetapkan batas untuk masing-masing anak dan juga sobat dapat dengan mudah berbagi komputer yang sama dengan mereka. Download dan melupakan kekhawatiran kanan dari instalasi. Program ini dibuka dengan layar berwarna-warni dengan pilihan yang berbeda. Pilihan bagi pengguna, tabel waktu, pilihan lain akan ditampilkan pada sisi kiri layar. Sobat dapat mengatur kontrol dan membatasi waktu pengguna untuk menggunakan komputer.

Sobat dapat dengan mudah mengelola kelompok pengguna dan mengubah pengaturan yang sesuai. Bahkan sobat dapat menyetel tabel waktu untuk anak-anak dengan waktu yang ditetapkan untuk penggunaan. sobat dapat mengatur pembatasan dan kontrol periode mingguan juga. Sobat juga dapat mengatur jangka waktu sementara pembatasan akan bekerja sebagai sama. Ada pilihan program yang berbeda lainnya juga. Salah satu fitur terbaik adalah bahwa program ini memberikan fasilitas untuk memiliki password penguncian sehingga tidak seorang pun dapat memiliki akses ke pengaturan.

Opsi keamanan yang bermanfaat sebagai tak seorang pun akan dapat mengubah pengaturan atau meningkatkan batas waktu. Lain ditambah titik adalah bahwa hal itu juga mencegah instalasi software baru, membatasi akses kontrol panel dan juga menonaktifkan Task Manager. Sobat memiliki semua pilihan pada layar serta pada tool bar dan menu bar. Hal ini juga membuat file log yang berisi catatan penggunaan oleh setiap anak.

Fitur Utama :
  • Batasi waktu yang anak-anak sobat habiskan di rumah PC
  • Batas waktu komputer ketika anak sobat bermain game
  • Kontrol waktu ketika anak atau sobat bekerja pada pc atau online
  • Tentukan waktu ketika anak berselancar internet
  • Membatasi akses ke waktu sistem komputer
  • Melindungi parent folder
  • Antarmuka Multiuser

Untuk mendownload Kids PC Time Administrator 6.1.5.4 silahkan link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer