Breaking News
Loading...

Nero Burning ROM 2014 15.0.05300

6:30 PM

Nero Burning ROM 2014 15.0.05300 - Free Download : Nero Burning ROM adalah Software disk yang sobat butuhkan. Nero Burning ROM menawarkan sobat aplikasi yang paling maju untuk burning disc . Nero Burning ROM mem burning - CD , DVD dan Blu - ray Disc dan dapat menyalin juga . Nero Burning ROM dikenal handal , berkualitas tinggi pada burning CD , DVD dan Blu - ray Disc dan juga termasuk proses penyalinan . Aplikasi ini juga dilengkapi teknologi SecurDisc untuk paling dalam pembacaan data dan perlindungan . 

Canggih, handal & aman pembakaran disc - sekarang bekerja pada Windows ® 8 
Ada alasan Nero Burning ROM adalah aplikasi yang telah dipercaya selama bertahun-tahun dengan data sobat yang paling penting . Aplikasi disc burning canggih yang hanya memungkinkan sobat mem burning CD secara aman, DVD dan Blu-ray Disc ™. Dengan lebih banyak fitur baru yang luar biasa dan dukungan untuk Windows ® 8.

Rentang file besar secara efisien di beberapa disk
Jangan buang disk sobat, dengan Nero DiscSpan , sobat dapat membagi file berukuran besar dan membakar mereka ke beberapa disk.

Sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan
Sekarang dengan Nero Burning ROM , sobat dapat membuat CD, DVD dan Blu-ray Disc ™ yang dapat autoplay file executable didefinisikan dengan ikon ditugaskan secara otomatis ketika sobat menempatkan mereka ke dalam drive PC sobat . Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan !

Audio rip dari CD dan mengkonversi audio
Masih salah satu cara termudah untuk membuat kompilasi sobat sendiri dan mengambil playlist favorit sobat dengan sobat di mana saja . Gunakan Nero Burning ROM untuk rip CD audio ke PC sobat , remix mereka dan membuat disk sobat sendiri untuk bermain di rumah atau stereo mobil . Juga mengkonversi file audio ke berbagai format audio berkualitas tinggi termasuk APE , FLAC , AIFF , OGG , dan banyak lagi. Set variabel bitrate untuk MP3/MP3 PRO untuk mendapatkan kualitas output tertinggi dengan jumlah minimum pada ruang penyimpanan .

Mudah membuat dan burning image disk
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file gambar disk dengan mudah - hanya drag dan drop . Burn ISO , NRG , CUE dan IMG format gambar disk ke CD, DVD atau Blu - ray Disc ™ .

Untuk mendownload Nero Burning ROM 2014 15.0.05300 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer