Breaking News
Loading...

Amazing Slider Enterprise 3.2

6:30 PM

Amazing Slider Enterprise 3.2 - Free Download : Sebuah Windows & Mac app mudah digunakan yang memungkinkan sobat untuk membuat Slideshow Modul indah, profesional, responsif jQuery Slider, YouTube Video Gallery, WordPress Plugin Slider dan Joomla. Dengan antarmuka pengguna gaya wizard, efek transisi mewah, banyak profesional dibuat template, pendukung kedua gambar dan video YouTube - membuat Slider menakjubkan belum pernah begitu mudah dan begitu menyenangkan!

Fitur :

Semua Devices modern dan Web Browseers
Didukung oleh jQuery, slider dibuat dapat bekerja semua perangkat modern dan web browser, termasuk iPhone, iPad, Android, Windows Phone, Tablet, Firefox, Chrome, Safari, Internet Explorer 7, 8, 9 dan 10.

Siap untuk Dreamweaver, Frontpage, WordPress dan lainnya
Sobat dapat membuat slider sebagai Slider Plugin WordPress. Atau sobat dapat membuat slider sebagai file HTML yang dapat dengan mudah dimasukkan ke Dreamweaver, Frontpage dan editor HTML lainnya. Ini juga mudah untuk memasukkan beberapa slider ke dalam satu halaman web.

Menakjubkan dan Profesional
Menakjubkan Slider dilengkapi dengan efek transisi yang mengagumkan: Fade, Palang Fade, Slide, Iris, Blinds, 3D, 3D Horizontal, Blok dan Shuffle. Setiap efek dapat lebih disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan sobat sendiri. Pra-dibuat dan kulit sangat dapat dikonfigurasi dapat memberikan slider seorang profesional dan unik.

Gambar dan Video YouTube
Bukan hanya jQuery Gambar Sliders, sobat juga dapat menggunakan Menakjubkan Slider untuk membuat YouTube Galeri Video. Atau sobat dapat menggabungkan foto dan video YouTube dalam satu slider!

Sepenuhnya Responsif
Slider dibuat mengubah ukuran secara otomatis sesuai dengan ukuran layar atau ukuran web browser yang memungkinkan sobat dengan mudah membuat website ramah mobile.

Mudah Digunakan
Dengan gaya wizard, antarmuka pengguna yang intuitif, membuat slider jQuery tidak bisa lebih mudah!

Untuk mendownload Amazing Slider Enterprise 3.2 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer