Breaking News
Loading...

Tips mudah merampingkan alexa

1:46 PM
Alexa menganalisa penggunaan web dari sumber lalu lintas data, termasuk juga Alexa Toolbar untuk pengguna yang akhirnya membuat peringkat lalu lintas untuk website. Hal ini pada dasarnya menentukan seberapa populer sebuah situs web. Meskipun nilai ini sangat dihormati di kalangan tertentu, lalu lintas data bukan sampel yang representatif dari populasi internet global, tetapi beragam luas statistik diambil dari pengguna Alexa Toolbar.
Tips mudah merampingkan alexa

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa situs dengan lalu lintas rendah relatif tidak akan akurat peringkat oleh Alexa karena sulit untuk memastikan angka yang benar dari situs dengan kurang dari 1000 pengunjung. Namun nilai yang bermanfaat ketika membandingkan situs serupa, apalagi 6.000.000 orang mengunjungi Alexa setiap bulan, yang bukan angka yang akan mengendus.


Apa itu peringkat lalu lintas Alexa

Peringkat lalu lintas Alexa diambil selama tiga bulan dari lalu lintas data dari jutaan pengguna dengan mempertimbangkan kedua jumlah pengguna yang mengunjungi situs dan jumlah halaman yang dilihat oleh pengguna. Jadi nilai ini dapat mengubah kuartal, tergantung pandangan / kunjungan saat itu. Sejumlah Alexa rendah berarti tingkat yang lebih besar lalu lintas.
Alexa rinci penjelasan tentang peringkat lalu lintas.

Lalu lintas peringkat didasarkan pada tiga bulan agregat lalu lintas data historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari lainnya, sumber lalu lintas data yang beragam, dan merupakan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (jangkauan). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Peringkat Alexa lalu lintas utama didasarkan pada nilai yang berasal dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan peringkat situs saat ini dengan peringkat dari tiga bulan lalu. Misalnya, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal pertama tahun ini dan peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal kedua.

Apakah tool bar Alexa

Ini adalah perangkat gratis yang dapat anda download yang memungkinkan Anda untuk mengukur lalu lintas Anda sendiri dan peringkat dan memeriksa peringkat pesaing Anda. Cara untuk mendownload dan menginstal tool bar Alexa adalah sangat sederhana.

Pergi ke Alexa.com / Toolbar - halaman muncul dengan tombol besar yang memiliki Perpanjangan Alexa dari Google Chrome - jika Anda menggunakan Google Chrome maka Anda cukup klik tombol hijau besar dan semuanya menginstal ekstensi langsung dari Chrome. Jika Anda menggunakan Firefox atau Internet Explorer ada link di sebelah kiri.

Ini tool bar kemudian menampilkan dua peringkat - peringkat untuk dunia dan peringkat untuk negara Anda. Perpanjangan ini berguna karena juga memberikan Anda sebuah link untuk analisis pencari dan cara link kembali mesin untuk lihat melihat kinerja masa lalu dan juga waktu buka rata-rata, ini dibandingkan Anda ke situs lain untuk melihat seberapa cepat situs Anda sedang loading di sana, di toolbar anda .
Cari analisis

Ini memberikan informasi sedikit lebih - termasuk - Reputasi - yang memberitahu anda situs yang terhubung ke situs web tertentu.
Fitur Toolbar:

1.Traffic Stats
2.Cari Analytics
3.Para penonton
4.Contact Info
5.Ulasan
6.Link Terkait
7.Clickstream


Nah itu dia alexa kata http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com
hee

Untuk tips merampingkan alexa ini dia

1. Pasang Alexa toolbar
Pasang alexa toolbar diblog anda pergi ke http://www.alexa.com/toolbar

2. Blogwalking
Blogwalking adalah salahsatu ritual silaturahmi antar blog
entah itu saling comment atau bisa juga saling ngobrol dichatbox dan semacamnya

3. Tulislah Artikel tentang Alexa
Poskan artikel tentang alexa seperti apa yang sedang saya lakukan saat ini
atau anda bisa meng-copy paste artikel saya ini diblog anda namun anda wajib menyisipkan SUMBER

4.Pasang widget alexa
alexa.com

5.mencari backlink
a. carilah yang benar-benar terkenal ya.. jangan sembarangan hee
b. cari yang pageranknya tinggi. harus lebih tinggi dari blog anda :D

6. yang terakhir anda juga saya sarankan yang rajin postingnya ya !!!
ini tips jitu untuk merampingkan alexa ( 1-2 artikel per hari ) dijamin alexa akan ramping

SEBENARNYA SAYA POSTING INI UNTUK MERAMPINGKAN ALEXA JUGA :D

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer