Breaking News
Loading...

Cara cepat upload video ke youtube

7:58 PM
Mengupload file ke youtube boleh saya bilang, memang cukup lama sekali
terlebih jika video nya besar -_-
Karena itu, saya akan memberikan tips/trik kepada sobat agar mengupload videonya cepat ^_^

Caranya cukup simple juga, pertama silahkan didonlott sotfware nya ^_^
DISINI

Sotfare nya hanya berukuran kurang lebih 2mb
jika proses download telah selesai, silahkan istall/jalankan sotfware yang tadi

Cara cepat mengupload video ke youtube
Kalo ada pertanyaan, Next aja terus..

Cara cepat mengupload video ke youtube 


Tunggu sampai proses downloading / instalasi selesai
Jika sudah silahkan buka atau jalankan sotfwarenya

Cara cepat mengupload video ke youtube

Kurang kebih tampilannya seperti gambar diatas ( sesuai versi )

Silahkan isi tittle , tags dan deskripsi nya.
Lalu tambahkan file nya dengan klik browse.... terakhir upload
Untuk proses yang lebih cepat lagi, saya sarankan untuk mengubah format anda menjadi flv , cara ini bisa dilakukan dengan sotfware any video converter yang bisa anda donlotttt DISINI

7 komentar:

  1. PERTAMAX komentar blog ini ya, haha :D makasih infonya sob, follow blog aku, nanti saya follow back :D
    Blog Krizeer

    ReplyDelete
  2. Berarti gue keduax ya gan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo'i gan, PERTAMAX sudah saya amankan, haha :D
      http://yoga-tc.blogspot.com/

      Delete
  3. Saya KetiGAX .. wkwkwk Good For admin Software nya berguna Banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ya.. alhamdulillah, kalo bermanfaat ^_^

      Delete

 
Toggle Footer