Breaking News
Loading...

Aplikasi Asuransi Pada Blackberry OS 10

9:01 PM



Aplikasi Asuransi Pada Blackberry OS 10

Sejak dikeluarkan blackberry OS 10, Blackberry, sebuah merek ternama pada bidang smartphone telah mencuri perhatian dunia. Ditengah ganasnya persaingan antar produsen telepon layar sentuh bertekhnologi mutakhir akhir - akhir ini. Blackberry membuktikan bahwa posisi yang tak tergoyahkan dan tetap mendapat tempat tersendiri walaupun mungkin tetap dibayang - bayangi oleh Android dan iOS yang semakin maju. Sudah 3 tahun ini blackberry menguasai telepon genggam dengan berbagai seri dan model yang memang, menawarkan kemudahan dan keunikan tersendiri. Begitu pula dengan sistem operasi terbaru mereka blackberry OS 10 yang memang didesain dengan berbagai gebrakan terbaru dibidang telepon selular berkecerdasan tinggi.

Beragam fitur baru ditawarkan oleh Research in Motion (RIM) melalui BlackBerry OS 10. Diantaranya adalah fitur yang mampu mengintegrasikan seluruh pesan dari beragam akun yang Anda punyai dalam sebuah aplikasi yang dikenal dengan BlackBerry Hub. Juga fitur dukungan terhadap layar sentuh yang semakin membuat perangkat yang mendapat dukungan dari BlackBerry OS 10 ini akan semakin unggul. Disamping fitur-fitur bawaannya, BlackBerry OS 10 ini juga memiliki banyak sekali aplikasi yang akan memudahkan Anda dan aktivitas harian yang Anda lakukan. Diantaranya sekian banyak aplikasi yang ada, saat ini sistem operasi ini memiliki sebuah aplikasi unik dan sangat fungsional, yakni aplikasi asuransi pada BlackBerry OS 10 
Ragam asuransinya pun bervariasi. Mulai dari asuransi jiwa hingga asuransi kendaraan dan rumah bisa Anda akses melalui aplikasi ini. Semua informasi tersebut terkemas dengan sangat baik dalam sebuah aplikasi asuransi pada BlackBerry OS 10.
Aplikasi asuransi yang kini sangat populer dipakai oleh pengguna BlackBerry Indonesia adalah Manulife InsureRight, dengan aplikasi ini Anda dapat mencari tahu kebutuhan asuransi Anda dengan mengikuti 3 langkah mudah: 

1. Mulai dengan menonton video untuk mencari tahu jenis asuransi yang diperlukan 
2. Dengan menggunakan “Risk Calculator” untuk memperkirakan risiko kemungkinan Anda dalam membutuhkan asuransi kehidupan, penyakit darurat / kritis sebelum berumur 65 tahun. 
3. Dengan menggunakan “Quick Quote Calculator” untuk memberikan gambaran tentang kebutuhan asuransi Anda dan memberikan perkiraan harga untuk jenis asuransi tersebut.

Aplikasi Asuransi Pada Blackberry OS 10 

Melalui aplikasi ini, kita dapat mendapatkan atau mengakses informasi terkait dengan asuransi setiap saat melalui telepon genggam Anda. Dari aplikasi ini Anda bisa mencari informasi mengenai penyedia asuransi seperti bank-bank yang menawarkan asuransi. Dengan demikian tak perlu lagi Anda berkeliling untuk mencari informasi asuransi melalui brosur atau layanan lisan di masing-masing bank. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengakses informasi langsung dan lengkap, hanya dengan menginstalnya pada perangkat BlackBerry Anda. 
 Aplikasi asuransi BlackBerry lainnya yang kira-kira bisa membantu Anda dalam memilih asuransi sesuai dengan kebutuhan adalah: 
• Insurance Calculator (aplikasi gratis) oleh Neetha Shenoy, dimana dengan aplikasi ini Anda dapat menghitung kira-kira berapa besar biaya yang Anda akan bayar untuk asuransi hidup. 
• Travel Insraunce Calc (aplikasi gratis) oleh VJ Creative, sesuai dengan namanya, Anda dapat menghitung berapa biaya yang Anda akan keluarkan untuk asuransi travel (berguna jika Anda akan bepergian dengan pesawat terbang). 
Aplikasi asuransi ini juga memberikan keterangan dan penjelasan mengenai tawaran yang bisa Anda terima dan informasi lengkap mengenai detil dari masing-masing asuransi yang ada. Jenis asuransi yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa dapat Anda dapatkan informasinya. Dengan demikian Anda bisa melakukan pengkajian mengenai asuransi mana yang nantinya akan Anda ambil guna memenuhi kebutuhan Anda. Jelas aplikasi ini akan sangat membantu Anda dalam memilih asuransi terbaik dari beragam tawaran yang ada yang bisa Anda pilih.
Maka lengkaplah sudah perangkat BlackBerry-mu dengan aplikasi terbaik yang tentunya akan semakin memudahkan Anda mengakses segala detil informasi tentang asuransi. 
Jika anda suka dengan artikel ini, silakan di klik suka (like) atau berikan komentar Anda di kotak komentar yang tersedia. Saya ucapan terima kasih atas kunjungan, kritik atau sarannya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer