Breaking News
Loading...

Fenomena Hilangnya Korek Gas

1:30 AM

Fenomena Hilangnya Korek Gas

Buat perokok, hal yang paling penting itu bukanlah rokoknya.. bukan juga asbak. Tapi yang paling penting tuh adalah sebuah korek. Korek berfungsi sebagai sumber api untuk membakar rokok, dapat dirumuskan sebagai berikut:
K + SR = A / PP
*Keterangan:
(K): Korek
(SR): Sebatang Rokok
(A): Asap
(PP): Paru-paru

Fenomena Hilangnya Korek Gas
 Korek Gas.. Kecil dan murah, tetapi rawan pencurian (Images from: Mbah Google..)

Bisa disimpulkan bahwa, adanya korek dan sebatang rokok dapat menghasilkan asap yang dihirup oleh paru-paru.. (Oke, ini beneran ngaco)
Balik lagi ke korek, ya jadi korek itu sangatlah penting sekali. Masa iya, lu mau nungguin petir dulu buat nyari api. hahaha... Tapi kemudian timbul masalah baru, korek ini sangatlah mudah hilang ketika sedang diletakkan.. apalagi diletakkan saat sedang berkumpul atau nongkrong bersama-sama. Dan dari hasil survei Universitas Zimbwabwe, korek yang sering hilang adalah jenis korek gas.
Tetapi setelah dilakukan kajian ulang oleh Universitas Kangguru di Australia, 99,99% korek tersebut hilang karena dicuri.. dan kasus pencurian ini dapat dinamakan "CURANREK"
Maka dari itu, gue menghimbau.. mendingan ngga usah beli korek deh, atau beralih aja pake korek kayu. Karena hasil penelitian Laboratorium Pantai Gading menyebutkan korek kayu peluang dicurinya itu 1 berbanding 7 dibandingkan dengan korek gas..
Fenomena Hilangnya Korek Gas
Korek Gas.. Kecil dan murah, tetapi rawan pencurian (Images from: Mbah Google..)
Sekian info fenomena hilangnya korek gas dari gue.. semoga (tidak) bermanfaat bagi anda..

refrensi : http://katanyatukangstempel.blogspot.com

1 komentar:

 
Toggle Footer