Breaking News
Loading...

White Hat SEO VS Black Hat SEO

12:08 PM
White Hat SEO VS Black Hat SEO
Apa anda sudah tahu tentang white hat seo dan black hat seo?
kedua cara ini dilakukan untuk meningkatkan berbagai kebutuhan blognya terutama pada pagerank.

White Hat SEO Vs Black Hat SEO


White Hat SEO VS Black Hat SEO 

Dalam artian kecil bisa dikatakan jika white hat seo adalah trik yang sah, sedangkan teknik black hat seo adalah cara yang melanggar peraturan. Namun teknik Black Hat SEO lebih diunggulkan dari pada White Hate karena cara yang dilakukan si "Hitam" memberikan hasil yang cepat, Berbeda dengan si "Putih" yang memerlukan lebih lama dan malah tidak berhasil.

Melihat kutipan dari "we-wizard.com"
White Hat SEO VS Black Hat SEO
Black Hat SEO mengacu pada teknik yang digunakan yang tidak sesuai dengan pedoman dari mesin pencari. Taktik yang diterapkan dalam cara yang jujur ​​untuk meningkatkan peringkat mesin pencari adalah White Hat strategi SEO.

Black Hat SEO praktek umumnya menggabungkan atribut yang sengketa fundamental mesin pencari. Mereka benar menunjukkan konten dalam berbagai cara yang realistis dan non-realistis untuk search engine spider dan pengguna manusia dan merupakan gangguan keterlibatan konsumen. Hasil cepat dihasilkan melalui teknik Black Hat SEO, namun, dapat menyebabkan kemungkinan lebih besar kerusakan jika terkena. Black Hat SEO taktik adalah resolusi praktis untuk sengketa konstan lalu lintas pencarian yang melekat. Konten tersembunyi, memasukkan kata kunci, menyalahgunakan meta keyword dll beberapa Black Hat SEO pendekatan.

White Hat SEO mematuhi semua kebijakan SEO. Ini menetapkan konten untuk pengguna akhir dan mengintensifkan taktik pada audiens manusia. Keterbukaan merangsang adalah tujuan utama metode White Hat SEO. Fitur yang White Hat SEO konsentrat penerapan konten yang penonton menemukan hal menarik, menarik dan informatif sehingga mereka terus datang kembali ke situs.


White Hat SEO VS Black Hat SEO


Beberapa White Hat SEO praktek melibatkan penelitian menyeluruh pada kepadatan kata kunci dan analisis kata kunci, konten informatif dan unik, teknik pengajuan link yang sesuai dan cocok dan menambah meta tag dll

Meskipun White Hat SEO mengkonsumsi banyak waktu sebelum menampilkan hasil yang positif, teknik ini dianggap sebagai cara yang sah dan disukai memproyeksikan situs di World Wide Web.


Sekarang tergantung anda, apakah akan memakai cara si Putih atau si Hitam ?

5 komentar:

  1. Wahh bener itu gan, saya terkadang tanpa sadar pernah melakukan Blackhat
    ok gan kunbal dr http://ikubarunovryan.blogspot.com

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Soal Black Hat, saya sendiri jujur sampai sekarang masih suka nyoba cara itu.. :v

      Delete

 
Toggle Footer