Breaking News
Loading...

Cara mendapatkan char pb gratis

9:49 AM
SEBELUM SAYA SAMPAIKAN CARANYA .

PERHATIAN :)  :

SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ANDA MENDAPAT SANKSI DARI WEBSITE YANG ANDA TIRU
SAYA TIDAK IKUT - IKUTAN DAN SAYA JUGA TIDAK MAU DISALAHKAN APABILA ADA YANG TERJADI AKIBAT APA YANG DILAKUKAN OLEH ANDA
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN HANYA MEMBERIKAN ILMU
TERIMA KASIH TELAH MEMAKLUMI NYA !

Yang saya berikan adalah cara membuat form tiruan point blank yang cara kerjanya, nanti orang - orang yang tertipu akan disuruh mengisikan ID Pass, dan hint answernya kepada anda. dikirimnya melalui email anda.

tes nya ini aja nih KLIK DISINI
nah,, itu adalah contoh form palsu ( maaf ya saya buka rahasianya )

Langsung saja ya. buka link INI

Cara mendapatkan char pb gratis 

Disana klik login, nanti otomatis akan terbuka sebuah form, silahkan sobat klik aja daftar sekarang. nanti otomatis membuka tab baru ( klik yang gratisan )

Cara mendapatkan char pb gratis 
 Silahkan daftar dengan data anda sendiri ( email harus valid )

Cara mendapatkan char pb gratis 

Setelah meregistrasi silahkan klik buat form

Cara mendapatkan char pb gratis 

Silahkan disana, buatlah form anda sendiri sebagus mungkin agar korban percaya . hahaha
Untuk menghapus / mengedit form nya lihat gambar

Cara mendapatkan char pb gratis 

Tips dari saya buatlah form seperti Gambar ini

Cara mendapatkan char pb gratis 

Kalo udah klik aja Save dibagian bawah
dan enjoy ( tunggulah sampai orang - orang mengirimkan id dan pass mereka )

PENTING :
Fordeon adalah tempat pembuatan form gratis maupun premium, jadi fordeon itu bukan tempat penipuan. namun orang - orang yang menyalahgunakannya. jadi jangan sekali - kali mencoba. ini juga saya hanya untuk mengisi post saya soalnya lagi ngga ada ide.

1 komentar:

 
Toggle Footer