Breaking News
Loading...

Tweak-SSD Free v1.1.1 Final

6:30 PM

Tweak-SSD Free v1.1.1 Final - Free Download : Tweak - SSD : Segala yang sobat butuhkan untuk mengoptimalkan SSD drive sobat pada Windows 7 atau 8.

Optimalkan dan tweak Windows 7 atau Windows 8 untuk kinerja yang lebih baik dari SSD drive sobat. Termasuk beberapa tweak yang akan mengoptimalkan SSD drive sobat, sehingga lebih cepat dan mengurangi akses read and write. Wizard tweaker intuitif membimbing sobat dari satu tweak ke yang lain, menunjukkan pengaturan terbaik Dirancang khusus untuk Windows 7 dan Windows 8 - tidak seperti produk kompetitif ! Kinerja TRIM optimizer termasuk (berlisensi edisi saja) dan Benar-benar gratis!

Dibandingkan dengan produk-produk kompetitif, Tweak - SSD tidak memerlukan pengetahuan pengguna ketika datang untuk mengaktifkan sistem tweak SSD terkait. Wizard termasuk memandu pengguna dari satu tweak ke yang lain dan menunjukkan pengaturan terbaik dengan intuitif tombol saklar merah - hijau, dan sebuah pengukur status sistem tambahan memvisualisasikan Status optimasi sistem.

Tweak - SSD bekerja pada Windows 7 dan Windows 8, baik pada 32bit dan 64bit. Ini mencakup antarmuka pengguna bahasa Inggris.

Untuk mendownload Tweak-SSD Free v1.1.1 Final silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer