Breaking News
Loading...

Auto Hide IP 5.4.3.2

6:30 PM

Auto Hide IP 5.4.3.2 - Free Download Auto Hide IP - memungkinkan sobat untuk berselancar secara anonimous, mengubah alamat IP, dan menjaga terhadap gangguan hacker. Alamat IP sobat - identitas sobat dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer sobat, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap sobat. Nyata Sembunyikan IP memungkinkan sobat untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP sobat, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker.

Fitur Utama :
• Anonymous Web Surfing
Mencegah orang lain melihat IP sejati sobat ketika browsing Internet.

• Lindungi Identitas Sobat
Identitas pencuri dapat menggunakan alamat IP untuk memonitor aktivitas Web sobat dan mencegat informasi pribadi keuangan sobat. Penjahat, hacker, dan bahkan pemerintah tidak dapat melacak lokasi sobat sampai ke alamat jalan sobat.

 Pilih IP Negara semaunya
sobat juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Choose IP Country" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.

• Kirim Anonymous E-mail
Mencegah alamat IP real anda tidak ditampilkan dalam header E-mail pada setiap Webmail layanan e-mail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Hal ini sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan wilayah geografis sobat.

 Un-ban Diri Dari Forum dan Message Boards
Apakah sobat telah dilarang dari sebuah forum atau board massager? Tidak masalah! Gunakan Auto Sembunyikan IP untuk mengubah IP sobat memungkinkan sobat untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang sobat seperti eBay, Craigslist, dan banyak permainan berbasis browser.

Untuk mendownload Auto Hide IP 5.4.3.2 silahkan klik link dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer