Breaking News
Loading...

PGWARE PCBoost 4.5.12.2014

7:00 PM

PGWARE PCBoost 4.5.12.2014 - Free Download : PGWARE PCBoost - adalah perangkat lunak berguna yang cepat dan secara otomatis membebaskan sumber daya sistem sobat berjalan di bawah program khusus. Utilitas ini memberikan sobat kemampuan untuk menjalankan aplikasi seperti game komputer, perangkat lunak untuk foto editing video jauh lebih cepat dari itu akan tanpa program ini. Utilitas secara otomatis mengambil alih tugas untuk mencurahkan daya komputasi yang lebih untuk aplikasi tertentu, sehingga aplikasi yang berjalan lebih cepat.

Program ini berjalan sebagai sebuah layanan sistem Windows dan secara otomatis memonitor dan mendistribusikan prioritas CPU untuk setiap aplikasi yang berjalan. Versi terakhir untuk mendukung Windows 7. Banyak program dan permainan sering menggunakan jumlah minimal daya CPU yang sering mengarah ke CPU. PCBoost menggunakan ini dengan mengalokasikan lebih power CPU dengan program yang sedang aktif dan permainan. Semua ini dilakukan secara otomatis. PCBoost tidak membahayakan komputer, sambil memberikan kekuatan setara bahwa sebuah komputer memiliki prosesor yang lebih kuat.

PCBoost sederhana dan sangat mudah digunakan. Beberapa penekanan tombol, mengubah pengaturan dan aplikasi siap untuk bekerja. PCBoost berjalan secara otomatis ketika Windows mulai dan mengelola CPU / Processor sesuai dengan pengaturan pengguna.

Beberapa fitur kunci adalah :
  • Mengoptimalkan game dan aplikasi dengan meningkatkan prioritas aplikasi yang aktif.
  • Secara otomatis mengalokasikan prioritas CPU ketika sebuah aplikasi baru dipilih.
  • Bekerja di latar belakang untuk mengoptimalkan aplikasi terus-menerus, meningkatkan tingkat prioritas untuk batas yang wajar.
  • Menjaga stabilitas sistem .
  • Visual perwakilan di system tray yang menampilkan optimasi prioritas untuk aplikasi yang sedang aktif.
  • Built-in daftar blok aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak.
  • Mudah dan user interface yang intuitif melakukan CPU tuning real-time

Untuk mendownload PGWARE PCBoost 4.5.12.2014 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer