Breaking News
Loading...

RAR for Android v5.10.Build17 Android

6:00 PM

RAR for Android v5.10.Build17 Android - Free Download : RAR RARLAB untuk Android dapat membuat RAR dan ZIP dan ekstrak RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ arsip. ZIP dan perintah perbaikan RAR. Fungsi patokan kompatibel dengan RARLAB di WinRAR. Recovery record, biasa dan pemulihan volume, enkripsi, arsip solid, memanfaatkan beberapa core CPU untuk kompres data.

Selain itu untuk file ZIP standar, fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan bzip2, LZMA dan kompresi PPMd. Perintah unrar tersedia untuk semua versi arsip RAR termasuk RAR5 terbaru. Kedua UDF dan format file ISO ISO9660 dapat dibongkar.

  • Apa yang Baru
  • Penyadapan pada file seperti docx atau apk membuka mereka dalam aplikasi yang terkait. Mereka lama tekan lalu pilih " Buka sebagai arsip " untuk membukanya sebagai arsip ZIP
  • Folder dengan file diekstrak ditampilkan pada penyelesaian ekstraksi. Matikan "Tampilan diekstrak file" pilihan dalam dialog ekstraksi untuk menonaktifkannya
  • Cara cepat untuk mengakses folder ditulis pada kartu SD eksternal untuk Android 4.4 perangkat dari panel navigasi, pengarsipan dan penggalian dialog.

Persyaratan : Android 4.0 dan diatasnya

Untuk mendownload RAR for Android v5.10.Build17 Android silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer