Breaking News
Loading...

Secret Video Recorder PRO v1.7.6 Android

7:00 PM

Secret Video Recorder PRO v1.7.6 Android - Free Download : Merekam video sobat diam-diam dan mudah setiap saat sobat inginkan. Ada 2 icon untuk aplikasi ini. Salah satunya hanya untuk satu kali klik start / stop merekam satu lagi untuk menu navigasi. Simple navigasi untuk menu dan hanya satu kali klik Aktifkan atas tombol.

Aplikasi ini dirancang untuk berbagai perangkat mobile dengan penyederhanaan styling eksterior dan pengaturan tambahan. Recording diaktifkan oleh pengguna dan kemudian berhenti merekam setiap saat yang diinginkan. Kemungkinan untuk menjadwalkan video sobat merekam dengan hanya menambah waktu untuk mengaktifkan tindakan dalam hitungan detik. Ada kemungkinan untuk menentukan durasi video yang direkam. sobat dapat menonaktifkan pemberitahuan jika sobat inginkan diam merekam tanpa pemberitahuan (kecuali pemberitahuan system).

Sobat dapat mengaktifkan / menonaktifkan suara shutter kamera jika sobat inginkan diam merekam tanpa suara shutter kamera. Sobat akan dapat memilih resolusi video yang direkam (harap diberitahu bahwa resolusi tergantung dari fitur kamera yang didukung). Pilihan Teknis disederhanakan seminimal mungkin, tetapi dapat dimodifikasi di masa depan pada sejumlah keinginan user. Ada pilihan yang diperlukan untuk merekam percakapan telepon saat merekam video jika didukung oleh perangkat (karena keterbatasan teknis dari beberapa model perangkat).


Setelah instalasi silahkan mencoba untuk menyesuaikan kualitas rekaman terbaik dengan opsi tambahan ditentukan dalam submenu :
  • Pilih sumber video
  • Pilih encoder video
  • Pilih bitrate video

Persyaratan : Android 3.0 dan versi diatasnya

Untuk mendownload Secret Video Recorder PRO v1.7.6 Android silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer