Breaking News
Loading...

Stream Armor 3.0 Final

7:00 PM

Stream Armor 3.0 Final - Free Download : Streaming Armor adalah tool canggih untuk menemukan Hidden Aliran Data Alternatif dan membersihkan mereka sepenuhnya dari analisis otomatis.  Aplikasi canggih ditambah dengan mekanisme Verifikasi Ancaman online membuat alat terbaik yang tersedia di pasar untuk memberantas streams. Aplikasi yang jahat datang dengan multi-ADS berulir scanner yang secara rekursif dapat memindai lebih dari seluruh sistem dan cepat mengungkap semua aliran tersembunyi. Semua aliran ditemukan tersebut diwakili menggunakan patten warna tertentu berdasarkan tingkat ancaman yang membuatnya mudah untuk mata manusia untuk membedakan antara aliran mencurigakan dan normal. Hal ini telah built-in Lanjutan File Type mekanisme Detection yang meneliti isi dari file untuk secara akurat mendeteksi jenis file streaming . Hal ini membuat alat yang hebat dalam Analisis Forensik dalam mengungkap tersembunyi dokumen / gambar / audio / video file / database / arsip dalam aliran data alternatif .

Apa Alternatif Data Stream (ADS) ?
Alternatif Data Stream (ADS) adalah fitur yang kurang dikenal file sistem Windows NTFS yang menyediakan kemampuan untuk memasukkan data ke file dan folder yang ada tanpa mempengaruhi fungsi dan ukuran mereka. Setiap aliran tersebut terkait dengan file / folder tidak terlihat bila dilihat melalui utilitas konvensional seperti Windows Explorer atau perintah DIR atau aplikasi file browser lainnya.

Hal ini digunakan secara sah oleh Windows dan aplikasi lain untuk menyimpan informasi tambahan (untuk informasi misalnya ringkasan) untuk file. Bahkan 'Internet Explorer' menambah aliran bernama 'Zone.Identifier' untuk setiap file yang didownload dari internet.

Karena sifat ini tersembunyi dari ADS, hacker telah mengeksploitasi metode ini untuk diam-diam menyimpan komponen Rootkit mereka pada sistem dikompromikan tanpa terdeteksi. Sebagai contoh, Rootkit terkenal bernama ' Mailbot.AZ' alias 'Backdoor.Rustock.A' digunakan untuk menyembunyikan file driver ke dalam folder system32 (C : \ Windows \ system32) sebagai '18467 aliran'.

Singkatnya, ADS memberikan cara mudah untuk menyimpan konten berbahaya diam-diam serta jalankan langsung tanpa membuat bahkan sedikit kebisingan. Hanya alat-alat canggih seperti StreamArmor memiliki kemampuan untuk menemukan dan menghancurkan ini aliran berbahaya yang tersembunyi.

Platform : Windows XP , 2003, Vista , Windows 7 , Windows 8

Untuk mendownload Stream Armor 3.0 Final silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer