Breaking News
Loading...

Advanced Uninstaller PRO 11.38

6:30 PM

Advanced Uninstaller PRO 11.38 - Free Download : Hal ini mudah untuk menggunakan aplikasi uninstaller Windows membuat komputer sobat berjalan lebih efisien dengan menghapus perangkat lunak dan file yang tertinggal setelah uninstall perangkat lunak yang sobat gunakan tidak lagi. Selain itu, program ini melakukan sejumlah kegiatan pembersihan, membuat komputer  lebih aman.

Sangat sedikit program perangkat lunak uninstall sepenuhnya dari komputer sobat. Di antara hal-hal yang tertinggal adalah folder yang tidak perlu, file usang dan grafis yang tidak akan pernah digunakan. Selain itu, sering ada item ditempatkan dalam Windows Registry yang tidak diterima, serta spyware dan program lain yang mengancam keamanan komputer sobat. Advanced Uninstaller PRO dapat menghapus semua file-file ini, folder, dan program.

Menguninstall sebuah program semudah memilih namanya dari daftar, atau menyeret dan menjatuhkan file atau shortcut pada Advanced Uninstaller PRO ikon desktop. Advanced Uninstaller PRO built-in Startup Manager memberi sobat kontrol atas program yang secara otomatis dimulai oleh Windows, dan menawarkan informasi rinci tentang masing-masing, termasuk nasihat tentang apa program ini tidak dan apakah sobat harus menonaktifkannya. Advanced Uninstaller PRO meliputi basis pengetahuan besar yang berisi deskripsi program yang startup, memberikan sobat kemampuan untuk membedakan antara komponen penting Windows yang ingin sobat simpan, dan program spyware berbahaya yang ingin sobat hapus.

Untuk mendownload Advanced Uninstaller PRO 11.38 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer