Breaking News
Loading...

Manga Studio EX 5.0.4

7:00 PM

Manga Studio EX 5.0.4 - Free Download : Manga Studio adalah produk software yang memungkinkan pengguna untuk memindai, membuat, sketsa, dan tinta digital dan softcopy dari manga dan komik karya seni. Apakah sobat ingin hanya meningkatkan dan menyempurnakan ilustrasi pena dan kertas sobat atau sobat ingin mengalami proses kreatif sepenuhnya digital, Manga Studio 5 adalah perangkat lunak utama untuk pembuatan komik dan manga.

  • Efek menakjubkan dan Alat Baru

Update menakjubkan untuk Manga Studio membuatnya sebanding dengan Photoshop dan Painter populer lainnya. Manga Studio 5 menyediakan beberapa kemajuan atas Manga Studio 4 untuk membantu sobat membuat lebih terlihat profesional dan dipoles. Ini kemajuan baru termasuk efek layer baru seperti layar, overlay dan berkembang biak. Bahkan sikat sekarang dapat memiliki efek sendiri. Pengguna dikendalikan anti-aliasing memungkinkan untuk yang lebih luas dari gaya lukisan. Dukungan baru untuk objek 3D dan angka memungkinkan untuk referensi dan bahan latar belakang.
  • Pensil dan Tinta Pilihan

Manga Studio menawarkan fleksibilitas lebih dan fleksibilitas dari aplikasi lain saat membuat manga dan komik. Buat sketsa asli menggunakan mouse atau menggambar secara alami dengan Pen Tablet. Gunakan scan kertas karya seni atau mengimpor gambar atau foto untuk digunakan dalam manga dan komik kreasi. Menggambar menggunakan seperangkat alat akrab termasuk pena, pensil, kuas dan alat seleksi. Dengan teknologi pemetaan vektor dan cerdas tekanan pena penginderaan, Manga Studio memberi sobat sensasi yang luar biasa menggambar di atas kertas. Manga Studio memungkinkan sobat untuk bekerja pada lapisan vektor untuk membuat resolusi gambar independen.
  • Warnai Artwork sobat

Manga Studio adalah semua dalam satu manga dan solusi penciptaan komik. Hemat waktu dan uang dengan tidak lagi harus menggunakan aplikasi lain untuk profesional mewarnai karya seni sobat.
  • Buat Panel di Snap

Mudah menambahkan dan menyesuaikan panel untuk halaman sobat, menghemat kerumitan harus redraw karya seni jika panel tidak cukup benar pada kali pertama. sobat juga dapat membuat panel dari segala bentuk dan ukuran menggunakan kurva Bezier.
  • Dukungan 64-Bit Architecture & Multi-Core CPU

Manga Studio 5 sekarang menjadi aplikasi 64bit! Perbaikan dalam kecepatan dan memori akan diperhatikan oleh setiap orang yang menggunakan mesin 64 bit. Manga Studio 5 selalu powerfull, tapi sekarang dengan 64-bit OS dan dukungan multi-core CPU, ia memiliki kemampuan untuk menangani definisi tinggi dan proyek-proyek seni lapisan beberapa bahkan lebih lancar .

Untuk mendownload Manga Studio EX 5.0.4 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer