Breaking News
Loading...

Win8Starter 1.0.14.127

6:00 PM

Win8Starter 1.0.14.127 - Free Download : Win8Starter adalah aplikasi perangkat lunak yang ringan dibangun khusus untuk membantu pengguna menambahkan menu Start klasik dan tombol untuk sistem operasi Windows 8. Ini sangat berguna jika anda tidak mendapatkan terbiasa bekerja dengan layar Mulai Metro-tiles.

Program ini mampu untuk menambahkan tombol Start pada taskbar yang menunjukkan penampilan yang sama dan fungsionalitas ke menu Start Windows 7. Terlebih lagi, tombol Start dapat drag dan drop ke posisi apapun pada taskbar, dan Anda diijinkan untuk shutdown, restart, atau mengunci komputer dari menu Start.

Win8Starter memberikan kemungkinan untuk melakukan operasi pencarian, dan mengakses beberapa program dari menu Start dengan mudah. Ketika datang ke pengaturan konfigurasi, sobat dapat membuat toko utilitas dan menampilkan program baru dibuka di menu Start, menyesuaikan tombol menu yang akan ditampilkan sebagai menu atau link, dan masukkan tombol tambahan untuk beberapa aplikasi Windows, seperti Calculator, Notepad , Task Manager, dan lain-lain.

Sobat dapat menggunakan ikon besar, memungkinkan menu konteks dan "drag and drop" operasi, menyortir semua program dengan nama, serta membatasi jumlah program terbaru ke nilai yang ditetapkan pengguna. 

Untuk mendownload Win8Starter 1.0.14.127 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer