Breaking News
Loading...

Castlevania Lords Of Shadow 2

8:00 PM

Castlevania Lords Of Shadow 2 -Free Download :Castlevania Lords Of Shadow 2 merupakan Dracula, lemah dan kerinduan rilis dari keabadian, harus merebut kembali kekuasaannya dan mengalahkan Setan. Sebuah petualangan fantasi epik diatur dalam dunia modern luas yang penih dengan pertarungan.

Dibangunkan dari tidurnya setelah berabad-abad, melemah dan kerinduan untuk pembebasan dari ikatan abadi nya, Dracula harus merebut kembali kekuasaannya dan membuat perjanjian dengan Death, untuk mengalahkan Setan dan mendapatkan istirahat yang kekal. Darah adalah segalanya sebagai Dracula menghadapi kedua musuh bebuyutannya dan pencarian pantang menyerah keturunan nya untuk membalas dendam, di akhir ini, pertempuran dramatis antara baik & jahat. Bermain sebagai Dracula dan menemukan nasib akhir di balik 'Tuhan Shadow' sendiri! 

Castlevania: Lords of Shadow 2 termasuk High-Definition Texture Pack. Direkomendasikan untuk sistem dengan setidaknya 1Gb memori video dedicated. Paket ini dapat diaktifkan dari Settings Advanced, di menu Configuration Video.

Berikut Beberapa Screenshot Game :



System requirements :
  
Operating System: XP or Vista or 7 or 8
Processor: Intel Core , 1,2GHZ CPU Core 2 , Core i3
Memory: 2 GB Ram
Video Card: Direct X 9,0c Capable
Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0

Dan khusus buat teman-teman yang belum pernah main game seru satu bisa liat trailer berikut ini kok : 


Jika ingin Download Game Castlevania Lords Of Shadow 2 Klik disini :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer