Breaking News
Loading...

TogetherShare Data Recovery Professional 4.4.0

7:00 PM
TogetherShare Data Recovery Professional 4.4.0 - Free Download : TogetherShare Data Recovery profesional melakukan pekerjaan yang menakjubkan pada pemulihan format, unformat, dihapus file pemulihan atau data hilang karena partisi kerugian atau kerusakan, crash perangkat lunak, infeksi virus, shutdown tak terduga atau alasan yang tidak diketahui lainnya ketika terjadi bencana kehilangan data, terutama ketika sobat ingin memulihkan data dari drive diformat.

Terbaik Undelete, Unformat, Partisi Recovery, utilitas File Recovery untuk file sistem FAT dan NTFS. Ini memberikan solusi pemulihan data yang paling komprehensif bagi pengguna komputer untuk memulihkan data yang hilang. Terlepas dari pemulihan data biasa, TogetherShare Data Recovery akan membantu sobat memulihkan partisi yang hilang atau rusak di sejumlah file sistem (dari FAT12 ke NTFS / NTFS5) dan memulihkan file yang dikompresi atau dienkripsi di NTFS.

Perangkat lunak pemulihan data Windows Safe dan efektif
  • 1000 File Format: Foto, video, musik, dokumen, email, zip, dan banyak lagi.
  • Setiap Situasi Rugi Data: Recover dihapus, diformat, bahkan instalasi ulang Windows atau file tidak dapat diakses.
  • Tidak Hanya untuk Hard Drives: Recover dari USB, hard drive eksternal, ponsel, kamera digital, iPod, MP3 / MP4 player dan banyak lagi.
  • Recover data yang hilang dari disk dinamis atau file sistem Linux di Windows

Didukung OS :
Windows 8.1 / 8/7 / Vista / XP / 2000 dan Windows Server 2012/2008/2003.

Untuk mendownload TogetherShare Data Recovery Professional 4.4.0 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer