Breaking News
Loading...

WiFi Tether Router v6.0.4 build 127 Android

6:00 PM

WiFi Tether Router v6.0.4 build 127 Android - Free Download : Hidupkan perangkat sobat menjadi WiFi Router! WiFi Tether Router memungkinkan sobat menggunakan smartphone sebagai hotspot WiFi tanpa biaya tambahan.

Kebanyakan penyedia selular mengenakan tarif tambahan di atas data plan smartphone sobat untuk tethering atau penggunaan hotspot. Dengan WiFi Tether Router, bagaimanapun, sobat dapat terhubung ke internet melalui perangkat wifi-enabled lain melalui paket data operator sobat yang sudah dikaitkan dengan ponsel!

Kompatibel dengan kebanyakan PC, tablet, smartphone, atau perangkat portable lainnya. Juga kompatibel dengan Android 4.0.x 4.1.x, Android 4.2.x dan Android 4.3 (Ice Cream Sandwich, Jelly Bean). Dukungan Bahasa untuk Italia, Inggris dan Perancis.

WiFi Tether Router adalah mudah digunakan tanpa kompleksitas. Cukup mengkonfigurasi hotspot sobat dengan terlebih dahulu penamaan jaringan pribadi (terletak di bawah "Configure WiFi Router"), kemudian pilih "Actived WiFi Router" untuk memulai surfing web dari perangkat sekunder atau PC.

Membutuhkan Android : 1,6 dan versi diatasnya

Untuk mendownload WiFi Tether Router v6.0.4 build 127 Android silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer