Breaking News
Loading...

Platinum Hide IP 3.3.7.6

6:30 PM

Platinum Hide IP 3.3.7.6 - Free Download : Gunakan Platinum Hide IP untuk menyembunyikan IP address asli sobat, surfing secara anonim, mengamankan semua protokol pada PC sobat, menyediakan enkripsi penuh aktivitas saat sobat bekerja di Internet, dan banyak lagi.

Surfing anonim dengan Platinum Hide IP

Dapatkan Platinum Perlindungan Privasi Online. Dengan Platinum Hide IP, sobat dapat berselancar secara anonim, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web, mengakses situs diblokir atau forum, mendapatkan perlindungan dari setiap situs web yang ingin memantau aktivitas sobat dan memata-matai sobat melalui alamat IP yang unik sobat, dll identitas sobat aman, terlindungi, dan anonim.

Terlebih lagi, Platinum Hide IP memungkinkan sobat untuk memilih lokasi IP sobat seperti Amerika Serikat, United kingdom, Perancis, dll dari jendela dasbor IP Pilih Negara.

Platinum Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Untuk mendownload Platinum Hide IP 3.3.7.6 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer