Breaking News
Loading...

Steganos Online Shield 1.4.6.10942

6:30 PM

Steganos Online Shield 1.4.6.10942 - Free Download : Steganos Online Shield 365 melindungi sobat secara ekstensif dan terus menerus sementara berada di Internet. Mengamankan sobat secara online ketika sobat berbelanja, browsing atau download. Dengan Steganos Online Shield 365 kami menciptakan sebuah software yang mencegah terus-menerus terhadap serangan terhadap PC sobat, data sobat dan online-identitas sobat. Dan semua yang mungkin hanya dengan satu klik mouse.

Fitur Utama :
  • Melindungi diri terhadap snoops di hotspot publik, misalnya saat berada di sebuah hotel, kafe, bandara atau di kantor.
  • Melindungi sobat sambil berselancar, belanja online dan mengamankan data pribadi sobat dengan terus mengenkripsi data dari PC sobat dan seterusnya.
  • Tetap aman 
  • Bahaya telah berubah : Sebuah virus scanner tidak menjadi kendala bagi hacker dan penjahat cyber lagi. Jangan menunggu sampai sobat  menjadi korban penipuan kartu kredit. Sampai e-mail sobat terkena hack. Sampai orang asing dapat melihat ke dalam rekening sobat - atau pergi berbelanja dengan biaya sobat.
  • Perlindungan terbaik terhadap hacker adalah enkripsi terus menerus seluruh koneksi sobat ke internet.

Untuk mendownload Steganos Online Shield 1.4.6.10942 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer