Breaking News
Loading...

OS X 10.10 Yosemite DP5

7:00 PM

OS X 10.10 Yosemite DP5 - Free Download : OS X adalah 10.10 Yosemite, sistem operasi baru untuk desktop dan laptop Apple mengumumkan di WWDC 2014 Rumor menunjuk perubahan dalam desain keseluruhan visual antarmuka OS X.

Ini merupakan langkah penting dalam evolusi OS X. Tidak hanya dari segi desain diperbarui, tetapi juga dalam hal perluasan kemampuan sobat.  Kerja keras pada memperbarui OS X berpikir melalui semua elemen antarmuka ke detail terkecil.  Beberapa perbedaan yang segera terlihat, seperti jendela tembus dan peningkatan toolbar.  Tapi ada banyak perubahan kecil, seperti tombol, ikon dan font sistem.  Dan semakin sobat menggunakan Mac, semakin nyaman melihat rincian.

Tembus beberapa elemen antarmuka OS X Yosemite memungkinkan sobat untuk lebih berkonsentrasi pada apa yang sobat lakukan.  Scroll bar Translucent akan menunjukkan bahwa tidak semua konten sesuai pada layar. Sebuah panel samping tembus memberikan kesempatan untuk melihat jendela tidak aktif. Memperbarui OS X, kita mengatur diri kita sendiri tugas tidak hanya untuk meningkatkan antarmuka, tetapi juga membuat sistem lebih fungsional. 

Persyaratan sistem : 
  • OS X 10.6.8 Snow Leopard atau lebih tinggi 
  • minimal 2 GB memori 
  • 8 GB ruang disk bebas 
  • Beberapa fitur memerlukan Apple ID; diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan. 
  • Beberapa fitur memerlukan penyedia layanan Internet yang kompatibel; mungkin dikenakan biaya. 
  • Untuk menggunakan Continuity (Handoff dan AirDrop) memerlukan Bluetooth LE kompatibel (4.0)

Untuk mendownload OS X 10.10 Yosemite DP5 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer