Breaking News
Loading...

Adobe InDesign CC 2014 Multilanguage (64 bit-crack)

6:00 PM

Adobe InDesign CC 2014 - Free Download : Apa yang baru di InDesign CC (2014) :

Tabel Sederhana - Pindahkan baris dan kolom di dalam tabel dengan hanya memilih, kemudian drag & drop.

Tata Letak EPUB Tetap - Membuat buku EPUB interaktif dengan teks hidup - seperti buku anak-anak, buku masak, buku wisata, dan buku teks - yang kaya dengan ilustrasi, foto, audio, video, atau animasi. Layout dan desain tetap tetap tidak peduli ukuran layar mereka sedang dilihat di.

Update Seamless - preset dan preferensi sobat, termasuk cara pintas dan ruang kerja.

Kelompok warna - Serupa dengan folder Style, mengelola dan mengatur kotak warna untuk cepat menemukan apa yang sobat butuhkan.

Integrasi Behance - Simpan pekerjaan langsung dari InDesign ke Behance untuk menampilkan proyek-proyek selesai atau berbagi pekerjaan yang sedang berjalan. Ketika sobat menyempurnakan pekerjaan dan meng-upload versi baru, mendapatkan umpan balik langsung dari materi iklan di seluruh dunia.

Scaling efek - Setiap efek yang sobat telah menambahkan, seperti drop bayangan atau bulu gradien diterapkan, otomatis akan skala ketika sobat mengubah skala dari suatu obyek atau teks.

HiDPI - Selain dukungan untuk HiDPI Mac Retina Display, InDesign juga dioptimalkan untuk mesin HiDPI Windows.

Catatan kaki Ditingkatkan - Catatan kaki akan mendukung bungkus teks dari frame teks yang berisi dan item halaman eksternal.

Peningkatan Kode QR Creator - sobat tidak lagi harus secara manual membuat unik kode QR ketika sobat sedang melakukan gabungan data. Dengan fitur baru ini, mereka akan dibuat secara otomatis.

Peningkatan Kemasan - Selain INDD, file berhubungan, dan font, kini sobat dapat menyertakan file PDF IDML ketika sobat sedang menciptakan sebuah paket dari InDesign. Hal ini memastikan bahwa dokumen sobat dapat dibuka dan dilihat oleh orang-orang pada versi yang berbeda.

PDF Printer Passthrough - Mencetak dokumen Anda langsung ke perangkat PDF Cetak Mesin tanpa harus mengkonversi file Anda ke PDF.

Persyaratan Sistem
  • Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 prosesor
  • Microsoft Windows 7 dengan Service Pack 1, Windows 8, atau Windows 8.1
  • 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • 2.6 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • 1024 X 768 display (1280 x 800 disarankan) dengan kartu video 32-bit; mendukung tampilan HiDPI
  • Software -Adobe® Flash® Player 10 yang diperlukan untuk mengekspor file SWF

Untuk mendownload  Adobe InDesign CC 2014 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer