Breaking News
Loading...

Adobe Flash Pro CC 13.1.0.226 (64 bit)

6:00 PM

Adobe Flash Pro CC 13.1.0.226 (64 bit) - Free Download : Flash Professional CC menyediakan lingkungan authoring untuk membuat animasi dan konten multimedia, memungkinkan desainer visual untuk membangun pengalaman interaktif yang menyajikan secara konsisten di desktop dan perangkat mobile. Flash Pro CC adalah komprehensif refactored, modular, aplikasi 64-bit. Selama rilis ini, seluruh kode-base refresh untuk mengubah flash Pro untuk aplikasi kakao asli. Refactoring ini membawa perubahan dramatis bagaimana flash Pro penampilannya. Sekarang memberikan kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya dan stabilitas. File besar tidak hanya mudah dikelola, tetapi juga dapat dipublikasikan pernah begitu cepat. sobat juga akan melihat bahwa timeline sangat responsif, ketika mulai bekerja dengan Flash Pro CC. 
  • Lebih terhubung Flash Professional 

Flash® Professional CC adalah bagian dari Creative Cloud™. Itu berarti sobat memiliki akses ke semua update terbaru dan rilis masa depan saat mereka sudah tersedia. Sobat dapat menggunakan Setelan Sinkronisasi dan Simpan ke Cloud untuk menyimpan pengaturan, cara pintas, dan file yang diselenggarakan di beberapa komputer. Dan Creative Cloud terintegrasi dengan Behance®, sehingga sobat dapat berbagi proyek sobat dan mendapatkan umpan balik langsung dari materi iklan di seluruh dunia.
  • Arsitektur 64-bit 

Re-rekayasa dari bawah ke atas, 64-bit Flash Professional CC lebih modular dan memberikan kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya dan stabilitas. Mudah mengelola beberapa file besar, mempublikasikan lebih cepat, dan mengalami jadwal yang lebih responsif. 
  • Ekspor High-definition

Ekspor konten sobat di video high-definition penuh dan audio - bahkan dari jadwal yang kompleks atau animasi naskah-driven - semua tanpa menjatuhkan frame. 
  • Peningkatan penerbitan HTML BARU 

Jadilah lebih kreatif dengan meningkatkan dukungan HTML5 menggunakan Toolkit diperbarui untuk CreateJS, yang meliputi fungsi BARU untuk tombol, daerah, dan kurva 
  • Setelan Sinkronisasi 

Bekerja dengan cara yang sobat suka di salah satu komputer. Sinkronisasi pengaturan ruang kerja sobat ke Creative Cloud - termasuk preferensi Illustrator, preset, brush, dan library - sehingga mereka pergi ke mana sobat pergi. 
  • User interface Modern

Fokus jelas pada konten sobat dengan user interface. Kotak dialog dan panel lebih intuitif dan lebih mudah untuk dinavigasi. Pilih antara cahaya atau antarmuka pengguna gelap. 
  • Pengujian dan debugging melalui USB 

Test dan men-debug konten sobat dalam langkah-langkah yang lebih sedikit dengan menghubungkan beberapa iOS dan Android ™ perangkat mobile secara langsung ke komputer sobat melalui USB. 

Untuk mendownload Adobe Flash Pro CC 13.1.0.226 (64 bit) silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer