Breaking News
Loading...

Adobe Photoshop CC 2014.1.0 (x64)

7:00 PM

Adobe Photoshop CC 2014.1.0 (x64) - Free DownloadPerbaikan Smart Object - Menjaga link ke file eksternal dengan secara otomatis kemasan mereka dalam sebuah direktori tunggal. Sobat juga dapat mengkonversi ada Smart Objects tertanam untuk terhubung Smart Objects.

Peningkatan Layer Comps - Hemat waktu sekarang sobat dapat mengubah visibilitas, posisi, atau penampilan dari satu lapisan di Comp Layer dan kemudian sync bahwa perubahan ke semua yang lain. Plus, dengan mudah melihat atribut dari masing-masing Comp Layer, dan beralih Comp Lapisan dalam Smart Object.

Efek blur Gallery - Gunakan Jalur Blur untuk menambah blur sepanjang jalan apapun dan spin Blur untuk membuat kabur lingkaran atau elips.

Focus Mask - Biarkan Photoshop membantu sobat memulai mask dengan secara otomatis memilih area di-fokus gambar sobat. 

Perbaikan Content-Aware teknologi - Teknologi baru dalam Content-Aware Fill, Move, dan patch lancar memadukan daerah yang mengandung gradien, seperti langit, sehingga sobat dapat membuat mulus, hasil realistis tidak seperti sebelumnya.

Smart Guides - Lupakan mencoba untuk menyelaraskan beberapa bentuk atau benda pada jarak yang tepat dari satu sama lain di atas kanvas. Sekarang sobat dapat dengan cepat melihat jarak dalam pixel antara objek sehingga sobat dapat lay out konten dengan presisi.

Font Desktop dari Typekit - Pilih font yang sobat butuhkan dari library Typekit, sync ke desktop sobat, dan mendapatkan akses langsung ke dalam menu font yang Photoshop. Photoshop akan bahkan secara otomatis mengganti font yang hilang dalam dokumen sobat.

Font Search - Mencari font dengan nama, dan melihat preview instan dari setiap font untuk membidik pada satu yang sempurna.

Memperluas kemampuan pencetakan 3D - Sekarang sobat dapat melihat persis di mana dan bagaimana Photoshop diperbaiki 3D jerat sehingga mudah untuk memperbaiki desain di pihak ketiga aplikasi 3D modeling. Dapatkan rendering yang lebih akurat dari model sebelum mencetak berkat WYSIWYG preview. Dan mendapatkan dukungan untuk printer yang lebih 3D dan penyedia layanan.

Perangkat tambahan Adobe Generator - Menyederhanakan proses penamaan aset Generator dan mendapatkan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengatur output dari Generator dengan menetapkan standar dokumen-lebar, dan dengan menentukan subfolder untuk aset diekspor. Generator juga menawarkan API baru sehingga para pengembang dapat membuat plug in lebih powefull.

Adobe Camera Raw 8 - Recover gambar, memperbaiki distorsi perspektif, dan menciptakan sketsa dengan lebih presisi. Plus, mengakses histogram interaktif, sebelum / setelah preview, dan banyak lagi.

Expanded dukungan Mercury Graphics Engine - gambar Upsample hingga 15 kali lebih cepat (tergantung ukuran file dan konfigurasi kartu video) sekarang bahwa Mercury Graphics Engine memberikan peningkatan kinerja OpenCL. Kekuatan mesin efek baru Blur Gallery gerak dan fitur Focus Mask, juga.

Dan masih banyak lagi - Juga meliputi: dukungan untuk file PNG yang sangat besar; kemampuan untuk mengekspor 3D LUT; dukungan untuk format video baru termasuk Sony RAW dan Canon RAW; dan banyak lagi.

Lihat Catatan Rilis penuh untuk versi 2014.1.0 : https://helpx.adobe.com/photoshop/using/whats-new.html

Persyaratan Sistem :
  • Intel® Pentium ® 4 atau AMD Athlon 64 prosesor (2 GHz atau lebih cepat)
  • Microsoft® Windows 7 dengan Service Pack 1, Windows 8, atau Windows 8.1 (versi 64 bit)
  • 2 GB RAM
  • 2 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • 1024x768 Display (1280x800 disarankan) dengan warna 16-bit dan 512MB VRAM
  • OpenGL 2.0

Untuk mendownload Adobe Photoshop CC 2014.1.0 (x64) silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer