Breaking News
Loading...

Adobe Captivate 8

6:00 PM

Adobe Captivate 8 - Free Download : Adobe Captivate 8 reimagines cara eLearning interaktif diciptakan untuk dunia yang multi-device. Rilis ini meliputi authoring responsif yang memungkinkan sobat mengembangkan konten mobile learning untuk setiap layar atau perangkat tanpa pemrograman. User interface didesain ulang untuk membuatnya lebih intuitif bagi pemula maupun pengguna tingkat lanjut. Interaksi baru disesuaikan, tema, dan perangkat tambahan untuk bentuk cerdas memungkinkan sobat membuat konten yang lebih menarik dari sebelumnya. 
  • Proyek responsif 

Buat proyek dan penulis konten tunggal seperti sobat selalu memiliki - konten menyesuaikan diri dengan tablet, ponsel, dan desktop berdasarkan tema yang dipilih. Selama authoring, sobat dapat melihat konten di panggung dalam ukuran layar yang berbeda dan mengedit konten yang sesuai. Adobe Captivate membantu sobat memastikan konten dan integritas tata letak di perangkat dengan memberikan posisi relatif objek di atas panggung. 
  • Screen capture Responsif 

Buat screen capture tunggal yang dapat digunakan di beberapa layar dan perangkat. Adobe Captivate memungkinkan sobat untuk memilih bagian dari screen capture yang ingin sobat tampilkan pada layar yang lebih kecil. 
  • MinMax objek sizing 

Perbaiki ukuran minimum dan maksimum benda sehingga mereka tidak rescale seluruh tampilan perangkat. Hal ini sangat berguna untuk gambar seperti logo, yang perlu melihat konsisten dan dapat dibaca setiap saat. 
Scrolling dukungan untuk tablet dan ponsel 
Mudah memungkinkan bergulir konten pada tablet dan ponsel untuk mengakomodasi konten yang tumpah satu layar. 
  • Geo-location dukungan 

Memanfaatkan kemampuan GPS dari perangkat mobile untuk memberikan tepat waktu, lokasi-sadar konten untuk peserta didik. Buat penilaian yang memerlukan peserta didik berada pada geolocation tertentu.

Untuk mendownload  Adobe Captivate 8 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer