Breaking News
Loading...

Snappy Driver Installer R139

9:59 AM

Snappy Driver Installer R139 - Free Download : Distribusi ini dilakukan atas dasar SamDrivers 14.10 dengan fitur berikut : 
  • Dihapus semua perangkat lunak pihak ketiga. 
  • Dihapus Program alternatif untuk menginstal driver. 
  • Distribusi dibuat dalam bentuk folder, bukan ISO, yang memungkinkan sobat untuk memilih driver untuk di-download. 
  • Distribusi ini akan digunakan untuk update program dan drayverpakov langsung dari Snappy Driver Installer. Oleh karena itu penting tidak hanya untuk distribusi pelacak pengguna, tetapi juga bagi mereka yang drayverpaki dump langsung dari program. 


Untuk menginstal driver menyarankan menggunakan Snappy Driver Installer dan di bawah ini akan menjelaskan mengapa. 

BadPointer (software developer Snappy Driver Installer) sebelumnya bekerja pada DriverPack Solution (DPS), jadi dia tahu kemungkinan DPS, serta keterbatasan. DPS ditulis di java, yang sangat lambat dan memiliki banyak keterbatasan. Sejak DPS harus bekerja bahkan di bawah IE 6.0, versi lawas menggunakan desain baru dan efektif browser terbaru untuk menghindari munculnya tidak dapat diterima berbagai kesalahan scripting ketika sobat menjalankan program pada IE lawas. 

Perlu dicatat bahwa seluruh arus kode seleksi dan instalasi DPS tertulis BadPointer'om dan karena ia berhenti bekerja pada DPS, tidak ada yang telah menyusun DPS, sebagai orang-orang yang tetap tinggal di DPS tidak memiliki pemahaman yang cukup tentang kode dan Oleh karena itu tidak bisa memperbaikinya. Oleh karena itu, pada tahun lalu di DPS perubahan terutama mempengaruhi antarmuka dan opsional kit perangkat lunak, dan DPS masalah kronis (seperti menginstal Intel USB 3.0, Tatsch pada desktop, pemilihan driver sound) tetap belum terpecahkan selama ini dan sekarang hampir tidak pernah menjadi dikoreksi. 

Driver Snappy Installer pada awalnya dikembangkan sebagai solo BadPointer'om DPS menulis ulang dari awal di C / C ++. Tapi pada akhirnya diputuskan untuk mempromosikannya, terlepas dari DPS dan dengan nama yang berbeda. 

Dalam driver Snappy Installer sudah dikoreksi masalah dengan pemilihan driver, bahasa pemrograman C lengkap / C ++ dapat mencapai urutan besarnya kinerja yang lebih baik dan stabilitas karena tidak adanya dependensi seperti IE. Snappy Driver Installer menghasilkan pilihan kualitas driver karena masuknya lebih banyak karakteristik driver dan perangkat dan driver pada peringkat tingkat kompatibilitas, sedangkan DPS sebelum waktunya bisa membuang driver dan tidak tahu bagaimana untuk membandingkan driver dari drayverpakov berbeda. 

Untuk mendownload Snappy Driver Installer R139 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer