Breaking News
Loading...

Autodesk Autocad Civil 3d 2015 Sp1 Rus-eng (AIO)

6:30 PM

Autodesk Autocad Civil 3d 2015 Sp1 Rus-eng (AIO) - Free Download : 
Name of Program: Autodesk AutoCAD Civil 3D 2015 SP1 RUS-ENG (AIO)
Program Version: 2015 Build J.104.0.0
Official site: http://www.autodesk.ru
By assembling : m0nkrus
Language: English / Russian
System requirements :

  • 64-bit Microsoft Windows 8 / 8.1 Enterprise, Profesional atau Core, Windows 7 Enterprise, Ultimate, Professional atau Home Premium 
  • AMD Athlon 64, AMD Opteron, Intel Xeon dengan dukungan untuk Intel EM64T, Intel Pentium 4 dengan dukungan Intel EM64T dan teknologi SSE2 
  • 4 GB RAM (8 GB direkomendasikan) 
  • 8 GB untuk instalasi dan 4GB untuk file program 
  • 1280 x 1024 (disarankan resolusi 1600 x 1200 atau lebih tinggi) dengan rezim palet penuh warna (True Color) 
  • Microsoft Internet Explorer 9.0 atau yang lebih baru 
  • Untuk menginstal: terhubung ke Internet atau DVD-ROM persyaratan sistem tambahan untuk 3D-modeling 
  • Setidaknya 8 GB RAM 
  • 9 GB gratis ruang disk (tidak termasuk ruang yang diperlukan untuk instalasi) 
  • Video adapter workstation kelas dengan memori minimal 128 MB, mendukung resolusi layar 1280 x 1024 modus warna yang benar, Pixel Shader 3.0 atau lebih tinggi dan Direct3D 
AutoCAD Civil 3D - solusi untuk desain infrastruktur dan dokumentasi berdasarkan pemodelan informasi (BIM). AutoCAD 3D Civil dirancang untuk insinyur yang bekerja pada proyek-proyek fasilitas transportasi, fasilitas tanah dan bangunan konservasi air. Pengguna dapat mengkoordinasikan proyek-proyek untuk mengeksplorasi alternatif desain untuk mensimulasikan proses fasilitas, dan menghasilkan dokumentasi berkualitas tinggi. 

Semua ini terjadi di lingkungan software AutoCAD. AutoCAD 3D Civil memungkinkan sobat untuk membuat proyek yang lebih kompleks dan informasi-intensif karena platform kinerja yang lebih tinggi dan memperluas fungsionalitas dari pengguna. Di antara fitur-fitur baru dari produk - pekerjaan dengan jaringan pipa tekanan, meningkatkan survei topografi, pembentukan kartu utama dan merancang kereta api. Peningkatan banyak fungsi merancang fasilitas lalu lintas - membentuk koridor, 3D-navigasi, permintaan dan menentukan 

Prosedur :
  • Mulai instalasi AutoCAD Civil 3D 2015 menggunakan 111-11111111, 222-22222222 atau 333-33333333 dengan nomor urut, dan 237G1 sebagai kode produk. 
  • Copy crack dari folder Crack ke hard drive sobat. Jika tidak, itu tidak bisa bekerja. 
  • Mulai AutoCAD Civil 3D 2015 dan menyetujui pernyataan privasi kami. Di klik perizinan pada "Activated" (Aktivasi), kemudian di jendela di mana sobat akan diberitahu bahwa "You need to connect to the Internet" (Koneksi Internet Diperlukan), klik "Close" (Tutup) dan mengkonfirmasi pembatalan operasi. Buka ulang jendela lisensi, di mana sekali lagi sobat akan perlu untuk mengklik "Activate" (Aktivasi). Pada jendela berikutnya, pilih "I have an activation code Autodesk". 
  • Run as administrator, jalankan crack (klik kanan pada file tersebut dan pilih dari menu drop-down dan klik di jendela keygens tombol patch. Sobat akan melihat jendela dengan pesan "Successfully patched". 
  • Dalam Permintaan keygen salin kode permintaan (Request Code) jendela Perizinan Autodesk. Kemudian klik tombol Generate dan hasil bidang pengalihan keygens Aktivasi di bidang Activation Code (Kode Aktivasi) jendela Perizinan Autodesk. Klik "Next". Sebuah pesan tentang aktivasi yang berhasil dari produk. 
CATATAN: kode aktivasi yang dihasilkan sedikit lebih panjang daripada ruang yang dialokasikan untuk bidang di keygen. Cobalah untuk tidak kehilangan beberapa karakter saat menyalin. 
Untuk mendownload Autodesk Autocad Civil 3d 2015 Sp1 Rus-eng (AIO) silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer