Breaking News
Loading...

Gedung Ini Bisa Membuat Mobil Jaguar Meleleh

8:09 PM
Pasti kamu bingung bagaimana bisa sebuah gedung bertingkat melelehkan sebuah mobil jaguar, namun kejadian ini benar benar terjadi di Inggris
Sumber : palingseru.com

Gedung Ini Bisa Membuat Mobil Jaguar Meleleh

Pembangunan gedung gedung tinggi di Kota London kini kian marak yang akibatnya merugikan masyarakat sekitar, nah sebuah kejadian baru terjadi akibat gedung bertingkat yang ada di London karenapantulan cahaya yang menuju ke mobil membuat gedung bertingkat yang dijuluki Walkie Talkie Tower ini melelehkan sebuah mobil.
Pemilik mobil Jaguar yang menjadi korban pun tidak terima dan menuntut ganti rugi atas melehnya mobil yang ia parkirkan dekat gedung bertingkat ini. Nah pasti kamu bingung ya seperti apa kejadianya, kejadian ini terjadi ketika sebuah mobil Jaguar di parkirkan di sekitar Frenchurch Street.

Ketika itu mobil ini terkena sinar matahari yang dipantulakn langsung dari gedung Walkie Talkie Tower. Akibatnya bagian besi yang membalut kaca spion, sebagian panel depan, dan lambang Jaguar yang terletak di moncong mobil Meleleh.

Sang pemilik mobil tidak terima akan kejadian ini dan pihak pengelola gedung berjanji memberikan uang gangi rugi sebesar 946 poundsterling (sekitar Rp16,5 juta) untuk memperbaiki kerusakan pada mobil mewahnya tersebut.

Untuk menghidari kasus serupa beberapa wilayah tempat parkir yang menjadi tempat kejadian ditutup sementara sampai penyelidikan kasus ini selesai dan ditemukan solusi terbaiknya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer