Breaking News
Loading...

Tag and Rename 3.8 RC 1

6:00 PM

Tag and Rename 3.8 RC 1 - Free Download : Tag & Rename adalah tag editor yang file musik yang dengan mudah menangani semua format audio populer digital. Tidak peduli apa kompresor musik yang sobat inginkan, sobat dapat menyimpan koleksi musik terorganisir dengan Tag & Rename. Ini adalah satu-satunya tag editor dan organizer yang memiliki dukungan asli penuh untuk: mp3 (ID3v1, ID3v2.2, ID3v2.3 dan ID3v2.4 tag), Musepack mpc / mp + (APEv1, APEv2 dan ID3v1 tag), Windows Media wma, asf dan wmv file, Ogg Vorbis / Flac / Speex (komentar vorbis), Apple iTunes dan iPod aac (m4a) file termasuk mp4, lossless m4a dan file m4p dilindungi, codec lossless yang paling populer termasuk Monyet Audio, Flac, Wav Pack, Optim Frog , True Audio, Apple, Windows Media lossless dan Wav.

Tag & Rename termasuk dukungan Unicode penuh.
Tag & Rename mendukung banyak bidang tag tambahan termasuk lirik, cover art, rating, mood, disc#, bagian dari kompilasi, album artis, bidang musik klasik (Komposer, konduktor, dll), file yang terkait URL dan sebagainya. Dengan Tag & Rename, sobat dapat:
  • Panduan dan batch id3 tag Editor
  • Otomatis memperbaiki dan tag file lengkap menggunakan basis data secara online freedb
  • Judul beban otomatis dan cover art dari amazon.com server
  • Beban otomatis judul album dari server tracktype.org
  • Mendapatkan data tag dari nama file mp3 dan struktur folder yang
  • Sobat mengubah nama file mp3 dan folder sesuai dengan informasi musik dalam batch
  • Membuat daftar main
  • Ekspor file informasi ke CSV, HTML, XML dan teks format dan lebih

Tag & Rename mendukung banyak file dan tag standar dengan cara yang mudah dan intuitif, sehingga sobat dapat bekerja dengan metadata musik dan tidak perlu berpikir tentang file codec dan tag versi-Tag & Rename melakukan itu semua. Ini adalah harus memiliki perangkat lunak untuk setiap mp3 atau pemilik mp4 player. Tag & Rename termasuk dukungan penuh Windows 8

Untuk mendownload Tag and Rename 3.8 RC 1 silahkan klik link berikut :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer